Translate

Selasa, 18 Maret 2014

Apapun Jawabannya Ungkapkan Perasaanmu

nembak cewk

Manusia diciptakan di dunia ini berpasangan bro. Manusia pertama adalah Adam. Lalu agar tidak kesepian diciptakanlah dari tulang rusuk Adam lalu terciptalah Hawa. Mereka diciptakan sepasang bro, yaitu laki-laki dan perempuan. Secara naluri mereka saling membutuhkan dan saling menyayangi. Jadi ketertarikan kita yang diciptakan sebagai seorang manusia laki-laki tertarik terhadap seorang manusia perempuan ataupun sebaliknya merupakan hal yang wajar.  Itu adalah sifat alami yang diturunkan dari nenek moyang kita. Dengan adanya rasa ketertarikan antara seorang laki-laki dan seorang perempuan bro, maka akan tercipta suatu kata, yaitu cinta / love / sayang / tresno (haduh persamaan katanya kok banyak amat hehe).

Pada umumya cinta akan membentuk keluarga. Dan keluarga akan menciptakan anak. Manusiapun berkembang biak. Begitulah urut-urutan atau siklusnya bro sekalian. Jadi inti dari yang ingin ku sampaikan dari penjelasan saya yang panjang kaya kabel PLN ini bro sebetulnya ini bro: Jika kamu suka terhadap seseorang jangan takut bro, jangan pula ditahan (jangan berfikir ini kentut :D ),  tapi nyatakan bro perasaan anda. Cinta itu bukan dosa dan bukan juga kesalahan.

Banyak macam bro cara mengungkapinnya tinggal anda mau pilih yang mana. Apapun jawaban dari si dia terimalah dengan lapang dada bro. Jika jawaban tidak sesuai dengan keinginan kita berati belum jodoh. Anda belum beruntung coba lagi dengan yang lain, jangan patah hati. Masih banyak loh bejibun di luar sana yang lebih cantik, lebih ganteng, lebih baik. Jangan sesekali berfikiran konyol bro contohnya minum jus pembersih lantai, pake dasi kambing atau malah main loncat-loncatan di jembatan. Jangan sampai deh, jadi manusia harus stroong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar